Harga Kawasaki Ninja ZX 25R

Harga Kawasaki Ninja ZX 25R
Harga Kawasaki Ninja ZX 25R

Sobat ducati-indonesia.co.id, Apa Kabar?

Hello Sobat ducati-indonesia.co.id! Apa kabar nih? Kali ini, kita akan membahas tentang harga Kawasaki Ninja ZX 25R. Seperti yang kita tahu, Kawasaki Ninja ZX 25R merupakan salah satu motor sport berperforma tinggi yang paling diidamkan oleh para penggemar otomotif di Indonesia. Motor ini diluncurkan pada tahun 2020 dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta motor. Nah, berapa sih harga Kawasaki Ninja ZX 25R? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Performa Mesin Kawasaki Ninja ZX 25R

Sebelum membahas harga Kawasaki Ninja ZX 25R, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu spesifikasi mesin dari motor ini. Kawasaki Ninja ZX 25R memiliki mesin empat silinder segaris berkapasitas 249 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 50,2 hp pada 15.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 22,9 Nm pada 14.500 rpm. Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendingin cairan dan transmisi 6-speed. Dengan performa mesin yang tinggi ini, maka dapat dipastikan bahwa harga Kawasaki Ninja ZX 25R juga tergolong cukup tinggi.

Harga Kawasaki Ninja ZX 25R di Indonesia

Setelah mengetahui spesifikasi mesin dari Kawasaki Ninja ZX 25R, kini saatnya kita membahas harga dari motor ini. Harga Kawasaki Ninja ZX 25R di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 96.000.000,- untuk tipe standar dan Rp 112.900.000,- untuk tipe Special Edition. Harga ini tentunya cukup mahal, namun sebanding dengan performa mesin dan fitur-fitur yang dimiliki oleh motor ini.

Fitur yang Dimiliki Kawasaki Ninja ZX 25R

Selain performa mesin yang tinggi, Kawasaki Ninja ZX 25R juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Motor ini dilengkapi dengan teknologi Quick Shifter, Slipper Clutch, Assist, dan Slipper Clutch (KQS), serta sistem kontrol traksi yang dapat disesuaikan (KTRC). Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pembakaran LED dan lampu belakang LED. Semua fitur-fitur ini tentunya akan membuat pengendara merasa nyaman dan aman saat mengendarai Kawasaki Ninja ZX 25R.

Kesimpulan

Bagi Sobat ducati-indonesia.co.id yang ingin memiliki Kawasaki Ninja ZX 25R, harus siap merogoh kocek yang cukup dalam. Harga Kawasaki Ninja ZX 25R memang tergolong mahal, namun sebanding dengan performa mesin dan fitur-fitur yang dimiliki oleh motor ini. Dengan mesin empat silinder segaris berkapasitas 249 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 50,2 hp pada 15.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 22,9 Nm pada 14.500 rpm, maka motor ini cocok untuk Sobat ducati-indonesia.co.id yang suka dengan kecepatan tinggi dan akselerasi yang cepat.

Sampai Jumpa di Artikel Menarik Lainnya!

Terima kasih telah membaca artikel tentang harga Kawasaki Ninja ZX 25R. Jangan lupa untuk selalu kunjungi ducati-indonesia.co.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar dunia otomotif. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!